Pages

Thursday, April 14, 2011

5 months ago ♥

5 months ago, you change the world as sweet as the chocolatte
5 bulan yang lalu,
dalam sekejap kau bisa membuatku luluh
dalam sekejap kau bisa menghentikan jantungku
dalam sekejap kau membuatku melayang ke surga
dalam sekejap kau berhasil membuatku jatuh terbuai dalam anganmu
5 bulan yang lalu,
kau tunjukkan padaku apa itu cinta
kau ajarkan aku bagaimana cara mencintai seseorang
kau ubah aku menjadi wanita yang sempurna
kau dekap aku dalam pelukan hangat darimu
5 bulan yang lalu,
aku menemukan seseorang yang sangat berarti
aku membuka lembaran hidup yang baru dan menutup lembaran yang lama
aku mencoba menjadi wanita yang jauh lebih baik untukmu
aku adalah orang paling beruntung karna memilikimu
5 bulan yang lalu,
aku mengenalmu lebih dalam
kau berhasil membuatku selalu bergantung padamu
aku menyayangimu melebihi hidupku
tapi itulah kebodohanku
selang waktu berjalan kau mulai jenuh
dengan satu kesalahanku, semua hancur tanpa sisa
semua yang kupertahankan dan kita bangun dari awal sekarang menjadi keping-keping tak berarti
harusnya aku sadar, kau tak akan pernah berikan cinta tulusmu itu
harusnya aku tau, kau hanya mencintai gadis pujaanmu itu
dalam singkat waktu kau mampu membuatku menjadi orang paling bodoh
karna telah mancintaimu
kau mampu hancurkan harapanku
kau bisa membuang impianku
kau rusak masa depanku
kau injak harga diriku
aku di sini yang selalu menunggumu
entah sampai kapan
lihatlah, betapa hebat aku sabar menghadapimu
aku mecoba menjadi terkuat di antara gadis-gadis yang lain
gadis-gadis yang berusaha lebih kuat menunggu tapi terkadang mereka menyerah
terimakasih sayang,
kau telah mengenalkanku apa itu KARMA
kau telah berikan 52 hari terindah yang pernah kumiliki dibanding hari-hari yang lain
kau telah membuatku luar biasa takhluk pada lelaki
kau telah tunjukkan aku arti hidup
dan, terimakasih banyak sayang, karna kau telah membuatku menjadi wanita bodoh dan rusak
08-11-2010, your ex :’)

No comments: