Pages

Thursday, April 14, 2011

27 Desember 2010 ♥

halo aku galau :(
dimana pacar saya ? oh hell ! dia lagi nonton sama papanya HAHA
percaya gak percaya aku harus percaya dong.
kata revi kan suatu hubungan pacaran harus saling percaya biar langgeng.
yayaya, aku percaya sama fahmi :)
apadeh ini beberapa hari ini aku hobby ngambek sama fahmi, cemburu, dan curiga gak jelas. sama deh ya kayak dia.
mungkin emang kita lagi takut kehilangan satu sama lain :)
liat deh. aku punya fahmi yang begitu “sempurna” bagiku. so, kenapa aku mau cari yang lain ?
hey, percaya kan kamu sekarang, sayang :)
kamu begitu istimewa. iya, kamu.
aku sayang kamu entah dari kapan haha
tapi biarin rasa sayangku berjalan dengan seiring waktu, sampe waktu yang menghentikannya.
haloo kata orang pacaran adalah sebuah permainan.
kita bonekanya dan cinta yang mengendalikannya.
iya, kita sedang terjebak dalam sebuah permainan yang kapanpun bisa diakhiri.
tapi aku gak akan pernah mengakhiri permainan ini.
nikmati saja permainan ini. aku sedang menikmatinya.
permainan yang menurutku luar biasa indah.
mengakhiri permainan ini butuh tenaga yang banyak, ketegaran, kesabaran, dan ikhlas.
karna tidak akan mudah untuk kita mengakhirinya.
susah untuk merelakan orang yang kita sangat sayang.
mungkin ini yang namanya jebakan.
iya. kita sudah terlalu dalam jatuh pada lobang jebakan itu.
aku ingin keluar. hmm tapi sayang sudah tidak mungkin lagi bisa keluar.
sudah sudah sudah hentikan saja semua sakit permainan ini.
kita nikmati saja ya sayang haha :)
buuussyeeettt bahasaku jadi gawul gini yak :3
btw, thanks for those who make me be stronger than before
kisshuggy mmuah :*

No comments: