Pages

Thursday, April 14, 2011

08112010 - 30122010 ♥

halo kamu yang di sana, aku sayang kamu bener-bener dari dalam hati.
halo kamu yang aku panggil Mr.Busy, aku butuh kamu buat ngerubah semua sifat jelekku jadi baik.
Halo kamu yang ngerasa “ganteng”, aku gak bakal rela ngelepasin kamu gitu aja.
Tau gak kamu, kenapa aku gak berani liat matamu ?
Aku takut kalo suatu hari nanti aku udah terlanjur sayang banget sama kamu. Kamu bakal ninggalin aku. Gitu aja. Ngeliat matamu sama aja ngedatengin sayangku. Aku takut setelah aku kasih semua sayangku ke kamu tapi kamu malah kasih semua sayangmu ke yang lain. Aku takut.
Mama pernah bilang “jangan terlalu sayang sama dia karna itu bakal nyakitin kamu. Ntar kalo kamu ditinggalin, kamu yang nyesel.”
maaf ma, aku gak bisa dengerin mama. Aku gak bisa nurutin mama. Karna udah terlanjur. Semua terbukti. Aku udah terlalu sayang kamu. Aku rela ngorbanin apapun demi orang yang aku sayang, demi kamu (ada pengecualian).
Aku takut sendirian. Aku gak mau terlalu sayang kamu karna aku takut kehilangan kamu. Jangan tinggalin aku ya. Sakit rasanya kalo ditinggalin. Sakit banget, sayang :)
kalo disuruh pilih. Aku mau gak kenal kamu dari awal.
YaAllah ambil dia sekarang. Atau ambil aku aja. Aku rela :)
aku pengen berhenti sayang kamu. Tapi maaf, aku gak bisa.
Aku egois ? Iya. Aku childish ? Iya.
Tapi maaf. Aku emang gak bakal rela ngelepasin kamu.
Boleh aku bunuh kamu sekarang ?
Aku mau kamu mati biar rasa sayangku juga mati.
Maaf udah bawa kamu ke kehidupanku.
Kamu harus tanggung jawab karna udah buat aku terlalu sayang kamu.
Ketika mereka berkata, “kenapa kamu pilih dia ? Dia punya segalanya. Tapi masih banyak yang jauh lebih baik dari dia” aku cuma bisa tersenyum.
Ketika kamu bertanya, “kenapa kamu pilih aku ?” aku cuma cisa diam.
Pertanyaan yang tidak perlu dijawab.
Sekarang kamu dan mereka tau apa jawabannya. Aku sayang kamu dan tidak memandang apapun :)
I LOVE YOU MORE THAN JUST WORD
I FAHMI

No comments: