Pages

Tuesday, March 06, 2012

my wishes on my 18th

HELLOOO !! I'm 18 years old now ! seem old but me still young (young face and young soul) and of course stay SEXY ! =))
I have many many many wishes:
1. I want to be accepted on Institute Tekhnologi 10 November Surabaya (majors: architecture or statistic)
2. I will be permitted "back packing"
3. I can drive car and my daddy gives me a new car for a gift
4. I get a new boyf who more more more and more everything than my ex =))
5. I get a miniature (Eiffel Tower)
6. going to be success
7. make my parents proud of me
8. I want to go around the world
9. make my castle
10. my clothing store will be success
11. I HAVE TO BE SEXY EVERYDAY !
12. MY BODY IS THIN !!!!

and many more...
Ya Allah, please make it happen. amin :)

Thursday, April 14, 2011

ABABIL ! childish or oldish ?

HALO HALO HALO ;*
aku lagi bosen dan SUPERDUPER BADMOOD !!
aku gak tau kenapa, tapi yang pasti yasudah :)
aku mau nulis tentang sifat dan keegoisan anak SMA. yayaya meskipun aku tau aku juga masih SMA. maka dari itu, aku mau berbagi.
ABABIL, apa itu ? iya, ABEGE LABIL gitu deeeehh =))
haloo semua, sadar dong ya kita lagi ada di masa-masa SMA dimana sifat, kelakuan, dan watak kita masih sangat LABIL. ibaratnya nih ya kita “katak”. kenapa harus katak ? iya, karna dia hidup di 2 alam. kalo mau hidup di darat ya darat aja, kalo di air ya air aja, kenapa harus dua-duanya sih ? labil banget kan ? Oops, tapi itu urusan si katak sih bukan kita dan yang pasti Tuhan udah ngatur seperti itu :)
yaudah sih ya gak usah bahas katak -____-
banyak banget anak yang masalahin sifat seseorang karna dia childish atau seperti anak kecil. “apalagi cowok”. yang satu ini buat yang punya pacar, hmm -___-
haloo cowok-cowok dan cewek-cewek pernah gak sih kita berkaca ? kadang kita nyalahin pasangan kita karna dia terlalu anak kecil. apa kita nyadar kalo kita sebenarnya juga seperti itu ? dan jawabannya tentu TIDAK. kenapa ? karna emang kita belum bisa menilai diri kita sendiri. dan tentu saja kita tidak bisa menilai mana yang baik dan benar. sekali lagi, TIDAK.
kenapa sih kita selalu masalahin “sifat” pasangan kita ? ngerasa gak nyaman ? alasan yang sangat membosankan. pada awalnya kita memulai dengan kalimat “aku mau terima kamu apa adanya” iya kan ? dan inilah resiko kalian. harusnya kalian bisa menerima sifat pasangan kalian yang memang terkadang sangat menyebalkan.

5 months ago ♥

5 months ago, you change the world as sweet as the chocolatte
5 bulan yang lalu,
dalam sekejap kau bisa membuatku luluh
dalam sekejap kau bisa menghentikan jantungku
dalam sekejap kau membuatku melayang ke surga
dalam sekejap kau berhasil membuatku jatuh terbuai dalam anganmu
5 bulan yang lalu,
kau tunjukkan padaku apa itu cinta
kau ajarkan aku bagaimana cara mencintai seseorang
kau ubah aku menjadi wanita yang sempurna
kau dekap aku dalam pelukan hangat darimu
5 bulan yang lalu,
aku menemukan seseorang yang sangat berarti
aku membuka lembaran hidup yang baru dan menutup lembaran yang lama
aku mencoba menjadi wanita yang jauh lebih baik untukmu
aku adalah orang paling beruntung karna memilikimu

27 Desember 2010 ♥

halo aku galau :(
dimana pacar saya ? oh hell ! dia lagi nonton sama papanya HAHA
percaya gak percaya aku harus percaya dong.
kata revi kan suatu hubungan pacaran harus saling percaya biar langgeng.
yayaya, aku percaya sama fahmi :)
apadeh ini beberapa hari ini aku hobby ngambek sama fahmi, cemburu, dan curiga gak jelas. sama deh ya kayak dia.
mungkin emang kita lagi takut kehilangan satu sama lain :)
liat deh. aku punya fahmi yang begitu “sempurna” bagiku. so, kenapa aku mau cari yang lain ?
hey, percaya kan kamu sekarang, sayang :)
kamu begitu istimewa. iya, kamu.
aku sayang kamu entah dari kapan haha
tapi biarin rasa sayangku berjalan dengan seiring waktu, sampe waktu yang menghentikannya.
haloo kata orang pacaran adalah sebuah permainan.
kita bonekanya dan cinta yang mengendalikannya.
iya, kita sedang terjebak dalam sebuah permainan yang kapanpun bisa diakhiri.
tapi aku gak akan pernah mengakhiri permainan ini.
nikmati saja permainan ini. aku sedang menikmatinya.
permainan yang menurutku luar biasa indah.
mengakhiri permainan ini butuh tenaga yang banyak, ketegaran, kesabaran, dan ikhlas.
karna tidak akan mudah untuk kita mengakhirinya.
susah untuk merelakan orang yang kita sangat sayang.
mungkin ini yang namanya jebakan.
iya. kita sudah terlalu dalam jatuh pada lobang jebakan itu.
aku ingin keluar. hmm tapi sayang sudah tidak mungkin lagi bisa keluar.
sudah sudah sudah hentikan saja semua sakit permainan ini.
kita nikmati saja ya sayang haha :)
buuussyeeettt bahasaku jadi gawul gini yak :3
btw, thanks for those who make me be stronger than before
kisshuggy mmuah :*

08112010 - 30122010 ♥

halo kamu yang di sana, aku sayang kamu bener-bener dari dalam hati.
halo kamu yang aku panggil Mr.Busy, aku butuh kamu buat ngerubah semua sifat jelekku jadi baik.
Halo kamu yang ngerasa “ganteng”, aku gak bakal rela ngelepasin kamu gitu aja.
Tau gak kamu, kenapa aku gak berani liat matamu ?
Aku takut kalo suatu hari nanti aku udah terlanjur sayang banget sama kamu. Kamu bakal ninggalin aku. Gitu aja. Ngeliat matamu sama aja ngedatengin sayangku. Aku takut setelah aku kasih semua sayangku ke kamu tapi kamu malah kasih semua sayangmu ke yang lain. Aku takut.
Mama pernah bilang “jangan terlalu sayang sama dia karna itu bakal nyakitin kamu. Ntar kalo kamu ditinggalin, kamu yang nyesel.”
maaf ma, aku gak bisa dengerin mama. Aku gak bisa nurutin mama. Karna udah terlanjur. Semua terbukti. Aku udah terlalu sayang kamu. Aku rela ngorbanin apapun demi orang yang aku sayang, demi kamu (ada pengecualian).
Aku takut sendirian. Aku gak mau terlalu sayang kamu karna aku takut kehilangan kamu. Jangan tinggalin aku ya. Sakit rasanya kalo ditinggalin. Sakit banget, sayang :)